Pecinta Game Bola, Wajib Download PES 2021 Terbaru

By | December 11, 2020

Logo Pes2021

Pecinta Game Bola, Wajib Download PES 2021 Terbaru! Pengembang game asal Jepang, Konami, kembali meluncurkan game bola terbarunya yaitu PES 2021. Berbeda dari game bola sebelumnya, eFootball PES 2020, game versi Pro Evolution Soccer 2021 ini memiliki beragam pembaruan.

Sekalipun masih dalam mode permainan yang sama, namun PES 2021 ini tetap merupakan game yang terpisah dari versi terdahulunya. Dengan menyebutnya sebagai “season update”, game ini jelas memiliki banyak keunggulan. 

Apa saja keunggulan dari game ini? Yuk, simak ulasannya.

Download PES 2021: Intip Dulu Keunggulan dan Harganya

Dalam PES 2021 ini, developer Konami Digital Entertainment banyak menghilangkan bug. Bug ini banyak ditemukan pada game versi sebelumnya PES 2020. 

Oleh karenanya, download  PES 2021 memiliki banyak perbedaan dibanding game lainnya. Perbedaan inilah yang membuat game ini menjadi sangat menarik, ditambah dengan keunggulan lainnya serta harga yang mumpuni.Berikut keunggulan dan harga dari game ini.

Pengalaman Bermain yang Realistis dengan Download PES 2021

Dalam PES 2021 ini, beberapa tim sepak bola berikut pemain bolanya diperbarui sama persis dengan yang ada di dunia nyata. Selain itu, ada juga konten eksklusif seperti UEFA EURO 2020 dapat dimainkan dalam game ini.

 Pemain akan disuguhkan 55 tim nasional UFEA dengan mode turnamen yang sama seperti perhelatan piala Eropa di dunia nyata. Tak hanya itu, beberapa stadion yang sama tempat pertandingan itu digelar juga ada.

Namun, jika Anda hanya bisa main dalam versi standarnya,PES 2021 ini juga memberikan beragam klub sepak bola ternama berlisensi resmi, seperti FC Barcelona, FC Bayern,Arsenal FC, Juventus, dan Manchester United. 

Tentunya sebagai penggemar dari salah satu klub sepak bola tersebut, Anda tidak akan menyesal dan malah semakin puas jika telah download PES 2021 ini. Apalagi kualitas grafisnya pun dibuat senyata mungkin seperti aslinya.

Dengan kualitas HD dan ditambah sentuhan 3 dimensi, membuat animasi dari pergerakan permainan dan pemainlebih terasa nyata sepanjang Anda memainkannya. Belum lagi ada komentator yang dapat meramaikan suasana dan membuat permainan bola Anda dalam game ini semakin menarik.

Harga yang Mumpuni

PES 2021 hadir dalam 2 paket yaitu Club Edition dan Standard Edition, Anda bisa download PES 2021 ini langsung di Xbox One, PS4 dan PC melalui Steam. Untuk harganya sendiri PES 2021 terbagi ke dalam beberapa kategori, berikut rinciannya.

  • Untuk PES 2021 edisiStandard  Edition versiPC harganya berkisar 240 ribu. 
  • Untuk PES 2021 edisi Club Edition versi PC harganya menjadi 280 ribu.
  • Untuk PES 2021 denganedisi Standard Edition versiXbox One dan PS4 harganya sekitar 363 ribu.
  • Untuk PES 2021 edisi Club Edition versi Xbox One dan PS4 harganya adalah Rp 423 ribu.

Untuk semua PES 2021 versi Club Edition akan mendapat konten ekstra berupa squad di Iconic Momen Series, MyClub, dan juga bonus Kit Eksklusif. Selain itu, ada 3 ribu My Club Koin sebagai bonus yang bisa Anda gunakan untuk membeli fitur tambahan lain dalam game ini. 

Selanjutnya Anda bisa unduh di sini jika tertarik dengan game ini. 

Namun, jangan lupa untuk menyiapkan ruang memori yang luas dan koneksi internet yang stabil. Untuk Android, Anda membutuhkan setidaknya 1,9 Gigabyte untuk bisa mendownload dan memainkan game ini. Sedangkan untuk iOS, Anda hanya butuh 1,7 Gigabyte untuk aplikasi game bola ini. 

Demikian keunggulan dan harga yang sebanding dengan kualitas game bola ini. Jangan ragu untuk download PES 2021 untuk mendapatkan sensasi permainan bola yang luar biasa dengan beragam fitur dan bonus di dalamnya.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *