Yang Perlu Diketahui Dari Layanan Komunikasi Kelas Atas Untuk WFH

By | May 8, 2020

Hampir semua instansi dan lembaga menggalakkan WFH atau work from home, di tengah musibah pandemi COVID-19. Banyak platform layanan video komunikasi yang menggandeng beberapa perusahaan demi produktivitas usaha. Salah satunya Smartfren Business, dengan resmi menggandeng Zoom sebagai penyedia layanan jasa meeting secara online. Hal ini tak lepas dari usaha Smartfren menciptakan terobosan baru.

1. Smartfren Business dengan Layanan Onetouch Unified

Penyebaran wabah COVID-19 di Indonesia memang menjadi momok yang sangat mengganggu produktivitas usaha sebuah perusahaan, baik skala besar maupun kecil. Nah, demi mengatasi hal tersebut, seluruh perusahaan mulai menerapkan kebijakan bekerja dari rumah, atau yang biasa dikenal sebagai WFH.

Dengan kebijakan tersebut, secara resmi digunakanlah aplikasi Zoom. Sebagai provider terkemuka di Indonesia, Smartfren menghadirkan layanan Zoom yang disebut Onetouch Unified Conference. Layanan ini merupakan sarana komunikasi berbasi cloud yang bisa menghubungkan seluruh karyawan perusahaaan.

2. Kelebihan Onetouch Unified Conference

Layanan ini memebrikan banayak keuntungan bagi sebuah perusahaan. Terlebih dalam sarana yang satu ini, hampir bisa diakses oleh semua karyawan perusahaan. Proses instalasi yang begitu cepat, serta bisa digunakan di seluruh perangkat komunikasi. Baik laptop, ponsel ataupun tablet.

Selain itu, dengan menggunakan layanan yang satu ini, maka akun perusahaan akan tetap online selama 24 jam dengan dukungan tim bisnis Smartfren. Langkah yang satu ini merupakan terobosan bagi Smartfren untuk mengahdrikan layanan online kelas dunia.

3. Bisa Digunakan Merata ke seluruh daerah di Indonesia

Poin penting dari Onetouch Unified Conference ini sendiri adalah penggunaannya telah bisa digunakan secara merata ke seluruh pelosok daerah di Indonesia. Salah satunya di Kulon Progo, Yogyakarta yang merupakan bentuk program unggulan smart city, untuk tahu lebih lanjut bisa klik disini. Dengan menggaet Zoom sebagai platform layanan video komunikasi diaharapkan bisa untuk mengakomodasi pekerjaan dari rumah.

4. Komitmen Smartfren Business Untuk Bisnis di Indoensia

Dengan berperan sebagai provider ternama di Indonesia, Smartfren melalui Smartfren Business berusaha total dalam memberikan layan terpadu bagi kelangsungan bisnis di Indonesia khususnya. Sehingga kolaborasi dunia usaha yang tercipta merupakan kelas dunia dengan teknologi berbasis cloud masa kini.

Seluruh kemudahan untuk menyediakan platform layanan video komunikasi terbaik merupakan bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah. Dengan begitu kelangsungan ekonomi di Indonesia bisa terus berjalan tanpa terkendala kebijakan WFH. Nah, untuk beragam paket menarik lainnya tentu dapat mengunjungi laman resmi Smartfren, klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *