Memilih Power Bank Terbaik

By | September 9, 2019

Saat ini power bank merupakan salah satu perangkat yang cukup banyak diminati dan dupergunakan oleh berbagai kalangan. Hal ini tentu saja tidak terlepas dari kebutuhan orang orang untuk menggunakan gadgetnya kapan saja mereka mau. Dengan power bank ini mereka tidak khawatir lagi jika gadget mereka kehabisan baterai sementara mereka jauh dari colokan listrik.

Tentu saja kita tidak boleh sembarangan dalam membeli powe bank ini karena jika asal asalan saja dalam membelinya maka bukan hanya beresiko terhadap gadget namun juga bisa saja beresiko terhadap keselamatan tubuh kita. Tentunya kita tidak mau jika power bamk yang kta miliki meledak saat dipakai dan merusak gadget yang kita punya atau bahkan sampai melukai tubuh kita. Oleh karena itu ada berbagai kriteria yang harus kita ikuti saat membeli maupun menggunakan sebuah power bank. Misalnya saja :

  • Pilihlah power bank dari merk yang terpercaya, Meskipun harganya relatif lebih mahal namun biasanya power bank dari merk merk yang terpercaya memiliki kulaitas yang lebih bagus. Mereka juga biasanya membuat power bank ini kapasitasnya real yakni jika di body tertulis 5000 mAh maka ya power bank tersebut benar benar memiliki kapasitas 5000 mAh.
  • Jangan Beli Power Bank dengan merk palsu, seringkali di berbagai toko online maupunmarketplace seperti bukalapak, tokopedia, shopee dan lain lain kita teukan merk powerbank seperti samsung, xiaomi dll yang dijual hanya beberapa puluh ribu saja. Tentu saja anda bebas memutuskan untuk membelinya atau tidak tapi saran saya sih sebaiknya jangan sayang saja terhadap handphone anda jika karena menggunakan powerbank abal abal malah hp anda rusak.
  • Pergunakan power bank sebagaimana mestinya, misalnya saja di suatu tempat dilarang menggunakan power bank dengan kapasitas tertentu maka patuhilah agar tidak terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *